Desktop Game - Hallo friend FULL VERSION FREE DOWNLOAD GAMES , SOFTWARE , TEMPLATE , EBOK ETC, Sharing software on the game and this time entitled Desktop Game, I have provided a complete game with the download link and crack. hopefully the game and software content of posts I wrote this for you can understand. Okay, here's the game and the software.

Desktop Game





 Ada  game yang cukup unik menurut KS ni. Game ini berisi tools-tools yang seakan-akan bisa menghancurkan atau merusak layar desktop kita. Jadi kalau KS Holic sedang ada masalah atau kesel sama orang mendingan lampiaskan emosinya ke layar desktop saja, dari pada ribut malah nambah masalah. Hehe. Didalam game desktop ini berisi 9 peralatan yang bisa kita gunakan yaitu Hammer, Chain saw, Machine gun, Flame thrower, Color thrower, Phaser, Stamp, Termites dan Whasing. Cara menggunakannya yaitu kita  tinggal klik Desktop_Game.exe lalu tekan tombol keyboard (bebas) atau klik mouse. Setelah itu kita bisa klik kanan untuk memilih tools-toolsnya atau kita juga bisa memilih menggunakan tombol keyboard yaitu tombol F1 s.d F9. Dan untuk keluar gunakan tombol esc. Masih bingung ?


Lihat screenshoot berikut :




Semoga artikel diatas bermanfaat bagi anda semua dan jangan lupa bergabung bersama kawan-kawan KS Holic di Facebook. Jika anda menyukai artikel-artikel dari kami dan ingin berlangganan melalui email jangan lupa untuk memasukan email address anda di form "Update Via E-mail".
Bila ada kritik, saran, tanggapan ataupun pertanyaan silakan isi pada form komentar di bawah, atau bisa menghubungi kami lewat "Contact Us", dan kami akan berusaha untuk menjawab secepatnya. Terimakasih.
  • Download [600 KB]                              

Article : Desktop Game
article Title : Desktop Game


Thus articles Desktop Game

A few games and software Desktop Game, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, so the post game and software this time.

You're reading an article Desktop Game and this article is a url permalink https://koransoftwares.blogspot.com/2010/12/desktop-game.html Hopefully this article This can be useful.

Post a Comment