FREE GAME ANDROID DENGAN CERITA ANAK INTERAKTIF TERBARU - Hallo friend FULL VERSION FREE DOWNLOAD GAMES , SOFTWARE , TEMPLATE , EBOK ETC, Sharing software on the game and this time entitled FREE GAME ANDROID DENGAN CERITA ANAK INTERAKTIF TERBARU, I have provided a complete game with the download link and crack. hopefully the game and software content of posts I wrote this for you can understand. Okay, here's the game and the software.

FREE GAME ANDROID DENGAN CERITA ANAK INTERAKTIF TERBARU


2 (dua) Game Android Dengan Tema Cerita Anak Interaktif Terbaru Dari Indonesia


Beberapa minggu yang lalu kami sempat membahas mengenai produk anak bangsa yang merupakan cerita rakyat Indonesia disampaikan dengan interaktif. Kali ini saya akan membahas mengenai cerita anak interaktif lainnya yang cocok untuk anak atau saudara kamu yang masih kecil.

Dikembangkan oleh Educa Studio, muncullah aplikasi untuk Android yang diberi nama Cerita Anak Interaktif. Melalui Cerita Anak Interaktif, Educa Studio menyampaikan dongeng-dongeng klasik dan tradisional dengan ilustrasi yang menarik serta beberapa fitur yang keren. Salah satu fitur paling menarik adalah fitur baca otomatis yang berguna untuk membantu anak yang belum bisa membaca dengan cara menyampaikan cerita lewat suara dan animasi.





Sampai saat ini Educa Studio sudah merilis dua buah kisah untuk dinikmati. Dongeng yang pertama adalah Bawang Merah dan Bawang Putih yang sudah dirilis dari November lalu, dan yang paling baru adalah Kelinci dan Kura-Kura yang baru dirilis kemarin. Kamu bisa langsung mencoba game keren ini melalui link di bawah.

Google Play: Ceri Bawang Merah Bawang Putih, Gratis

Google Play: Ceri Kelinci dan Kura-Kura, Gratis
Article : FREE GAME ANDROID DENGAN CERITA ANAK INTERAKTIF TERBARU
article Title : FREE GAME ANDROID DENGAN CERITA ANAK INTERAKTIF TERBARU


Thus articles FREE GAME ANDROID DENGAN CERITA ANAK INTERAKTIF TERBARU

A few games and software FREE GAME ANDROID DENGAN CERITA ANAK INTERAKTIF TERBARU, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, so the post game and software this time.

You're reading an article FREE GAME ANDROID DENGAN CERITA ANAK INTERAKTIF TERBARU and this article is a url permalink https://koransoftwares.blogspot.com/2014/04/free-game-android-dengan-cerita-anak.html Hopefully this article This can be useful.

Post a Comment