Windows 7 Start Button Changer v 2.6 - Hallo friend FULL VERSION FREE DOWNLOAD GAMES , SOFTWARE , TEMPLATE , EBOK ETC, Sharing software on the game and this time entitled Windows 7 Start Button Changer v 2.6, I have provided a complete game with the download link and crack. hopefully the game and software content of posts I wrote this for you can understand. Okay, here's the game and the software.

Windows 7 Start Button Changer v 2.6


Buat sobat KS Holic pengguna Windows 7 yang bosan dengan tampilan Start Button-nya, Saya sarankan untuk menggukan Windows 7 Button Changer ini. Dengan tools ini kita bisa mengganti logo standar Windows start dengan logo yang kita mau dengan syarat format logo tersebut adalah bmp. Jadi logo Start yang berada di kiri bawah, menjadi lebih menarik. hehe. Bisa juga diganti gambar sesuka anda, dangan catatan gambar tesrebut berformay bmp. Langsung aja.!
Homepage : www.thewindowsclub.com








Cara menggantinya : 
1.  Klik 2 kali Windows 7 Start Button Changer v 2.6.exe
 
 2. Klik Select & Change Start Button.
       3. Setelah di klik, maka akan keluar kotak yang akan mem-browse file gambar berformat bmp.


4. Pilih gambar atau logo yang kita inginkan, lalu klik open

5. Dan hasilnya ada di bawah ini :



 Semoga artikel diatas bermanfaat bagi anda semua dan jangan lupa bergabung bersama kawan-kawan KS Holic di Facebook. Jika anda menyukai artikel-artikel dari kami dan ingin berlangganan melalui email jangan lupa untuk memasukan email address anda di form "Update Via E-mail".Bila ada kritik, saran, tanggapan ataupun pertanyaan silakan isi pada form komentar di bawah, atau bisa menghubungi kami lewat "Contact Us", dan kami akan berusaha untuk menjawab secepatnya. Terimakasih.

Article : Windows 7 Start Button Changer v 2.6
article Title : Windows 7 Start Button Changer v 2.6


Thus articles Windows 7 Start Button Changer v 2.6

A few games and software Windows 7 Start Button Changer v 2.6, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, so the post game and software this time.

You're reading an article Windows 7 Start Button Changer v 2.6 and this article is a url permalink https://koransoftwares.blogspot.com/2011/03/windows-7-start-button-changer-v-26.html Hopefully this article This can be useful.

Post a Comment