Bermain Angry Birds di Browser Google Chrome - Hallo friend FULL VERSION FREE DOWNLOAD GAMES , SOFTWARE , TEMPLATE , EBOK ETC, Sharing software on the game and this time entitled Bermain Angry Birds di Browser Google Chrome, I have provided a complete game with the download link and crack. hopefully the game and software content of posts I wrote this for you can understand. Okay, here's the game and the software.

Bermain Angry Birds di Browser Google Chrome


Bagi yang sudah bermain Angry Birds di Komputer, Iphone, ataupun Android pasti sangat menyenangi permainan ini, dan kali ini permainan Angry Birds sudah dapat dimainkan langsung dari web browser Google Chrome dan disediakan secara gratis di Chrome Web Store.Developer Rovio Mobile mengumumkan hadirnya game Angry Birds di Google Chrome bertepatan dengan digelarnya ajang Google I/O Developer Conference. Angry Birds di Chrome merupakan sebuah applikasi WebApps yang dibangun menggunakan teknologi WebGL dan memakai fitur local-caching sehingga dapat dimainkan secara offline tanpa terhubung dengan internet.



Karena menggunakan teknologi WebGL besar kemungkinan kedepannya game Angry Birds dapat juga dimainkan di browser lain yang menggunakan teknologi serupa seperti Firefox dan Safari. Namun Rovio belum memberikan informasi pasti kapan game ini tersedia untuk browser selain Chrome.Game ini memiliki 70 level dan memiliki permainan level yang sama persis dengan yang ada di komputer, iPhone ataupun Android. Dapat dimainkan di semua sistem operasi baik itu Windows, Ubuntu, ataupun Mac selama menggunakan Chrome sebagai browsernya.

Screenshoot:


Jika anda penasaran dan tidak sabar untuk memainkannya silahkan kunjungi situs Angry Birds for Chrome kemudian pilih Install.
Tapi pastikan anda sudah terlebih dahulu menginstall Chrome di komputer / laptop anda; Bila anda belum menggunakan Browser Google Chrome, download dahulu programnya di www.google.com/chrome/.
Saat artikel ini ditulis masih terdapat bug di game ini, dimana anda hanya bisa memainkannya hanya dari level 1-20 saja, tapi dari note yang diberikan oleh developer masalah ini akan segera diperbaiki.

Semoga artikel diatas bermanfaat bagi anda semua dan jangan lupa bergabung bersama kawan-kawan KS Holic di Facebook. Jika anda menyukai artikel-artikel dari kami dan ingin berlangganan melalui email jangan lupa untuk memasukan email address anda di form "Update Via E-mail".Bila ada kritik, saran, tanggapan ataupun pertanyaan silakan isi pada form komentar di bawah, atau bisa menghubungi kami lewat "Contact Us", dan kami akan berusaha untuk menjawab secepatnya. Terimakasih.

via infoteknologi

Article : Bermain Angry Birds di Browser Google Chrome
article Title : Bermain Angry Birds di Browser Google Chrome


Thus articles Bermain Angry Birds di Browser Google Chrome

A few games and software Bermain Angry Birds di Browser Google Chrome, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, so the post game and software this time.

You're reading an article Bermain Angry Birds di Browser Google Chrome and this article is a url permalink https://koransoftwares.blogspot.com/2011/05/bermain-angry-birds-di-browser-google.html Hopefully this article This can be useful.

Post a Comment