Pembajakan Software Rugikan Dunia 59 Milyar Pada 2010 - Hallo friend FULL VERSION FREE DOWNLOAD GAMES , SOFTWARE , TEMPLATE , EBOK ETC, Sharing software on the game and this time entitled Pembajakan Software Rugikan Dunia 59 Milyar Pada 2010, I have provided a complete game with the download link and crack. hopefully the game and software content of posts I wrote this for you can understand. Okay, here's the game and the software.

Pembajakan Software Rugikan Dunia 59 Milyar Pada 2010


 Business Software Alliance (BSA) mengeluarkan hasil studi terbaru mereka tentang peredaran software-software bajakan. Hasil studi tersebut mengatakan kalau total kerugian dunia akibat pemakaian software ilegal sepanjang tahun 2010 sebesar 59 milyar dolar atau naik 14% dari tahun 2009. Berdasarkan hasil survei Ipsos Public Affairs terhadap 15.000 pengguna PC, ditemukan fakta bahwa kebanyakan pengguna sadar akan Hak Kekayaan Intelektual dan lebih memilih untuk menggunakan software original dibanding dengan yang bajakan. Yang menjadi keprihatinan dari BSA adalah kebanyakan orang memakai produk bajakan tetapi mereka tidak menyadari kalau mereka sedang menggunakan produk bajakan.




Temuan utama dari BSA tentang pembajakan software global adalah :


  • Penjualan PC ke pasar berkembang meningkat hingga lebih dari 50% dari total penjualan PC dunia, tapi pembelian software original hanya 20% dari total penjualan di dunia.
  • Tahun lalu kerugian akibat software bajakan pada negara berkembang hanya sekitar sepertiga dari total kerugian dunia, tahun lalu kerugian itu mencapai 32 milyar dolar yang berarti lebih dari 50%
  • Secara global pada tahun 2010 penggunaan software bajakan pada PC mencapai 42% yang mana adalah rekor kedua tertinggi dalam 8 tahun terakhir. Rekor tertinggi adalah 43% pada 2009.
  • Pembajakan pada wilayah Asia Pasifik dan Amerika Latin naik 1 poin dibanding tahun 2009. Dua wilayah itu adalah wilayah dengan total negara berkembang terbanyak.
  • 7 dari 10 pengguna PC setuju untuk mendukung inovator dalam mempromosikan temuannya untuk dikembangkan lagi.
  • 8 dari 10 pengguna PC lebih menghargai software original dibanding software bajakan karena lebih terpercaya dan lebih aman
  • Pembajakan yang paling umum dilakukan adalah membeli software dengan 1 lisensi untuk kemudian di install di banyak komputer. 60% meyakini hal ini benar dilakukan di rumah dan 47% meyakini benar dilakukan di kantor.
Semoga artikel diatas bermanfaat bagi anda semua dan jangan lupa bergabung bersama kawan-kawan KS Holic di Facebook. Jika anda menyukai artikel-artikel dari kami dan ingin berlangganan melalui email jangan lupa untuk memasukan email address anda di form "Update Via E-mail".Bila ada kritik, saran, tanggapan ataupun pertanyaan silakan isi pada form komentar di bawah, atau bisa menghubungi kami lewat "Contact Us", dan kami akan berusaha untuk menjawab secepatnya. Terimakasih.

via teknoup

Article : Pembajakan Software Rugikan Dunia 59 Milyar Pada 2010
article Title : Pembajakan Software Rugikan Dunia 59 Milyar Pada 2010


Thus articles Pembajakan Software Rugikan Dunia 59 Milyar Pada 2010

A few games and software Pembajakan Software Rugikan Dunia 59 Milyar Pada 2010, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, so the post game and software this time.

You're reading an article Pembajakan Software Rugikan Dunia 59 Milyar Pada 2010 and this article is a url permalink https://koransoftwares.blogspot.com/2011/05/pembajakan-software-rugikan-dunia-59.html Hopefully this article This can be useful.

Post a Comment